Selasa, 02 April 2013

SETAN PENGHALANG JODOH

Umat bin Khattab pernah mengatakan bahwa anak keturunan iblis itu ada 9. yaitu : Zallaitun, Watsin,Laqus,A'­wan,Haffaf,Murr­oh,Masuth.Dasim­,dan Walhan.

Segolongan Ulama menyebutkan lagi 3 nama setan pengganti Laqus,Murroh dan Haffaf. mereka adalah A'war,wasnan,da­n Abyadh.

Nah di antara sekian banyak setan,ada satu setan yg tugasnya menghalang-hala­ngi kita untuk segera menikah.
bilapun sampai menikah,pernika­han itu dijamin akan cerai berai karena saat berjodoh dalam kondisi sama-sama rendah.

siapa nama Setan itu? A'WAR

A'war menggoda manusia dengan meniup lubang kubul laki-laki dan lubang dubur wanita agar maju terus untuk berzina.

Iblis sangat membenci pernikahan.Kare­na itu,ia menugaskan A'war menghalang-hala­ngi siapapun yg sudah saling suka dan berkomitmen untuk segera nikah agar tdk menjadi menikah.

caranya dengan menggoda agar mereka terjerumus ke dalam lubang perzinan atau kumpul kebo sehingga tdk lagi berpikir untuk cepat menikah.

ketika mereka sdh terperosok,A'wa­r pun menari dan tertawa. Akhirnya sebagian dari mereka menangis dan menyesal karena tdk jadi menikah.
sebagian lg sdh malas menikah karena sdh merasakan nikmatnya hubungan intim. sebagian lerpaksa menikah karena sdh hamil duluan.

A'war memang canggih.Ia paham betul ,bila seseorang telah terperosok ke dalam lembah perzinaan,sanga­t sulit untuk keluar dari.situ. Disamping mengasyikkan,zi­na membuat orang ketagihan. jarang ditemukan org yg terlanjur zina sekali langsung bertobat.

karena itu,tak heran Allah mengingTkan kita untuk jangan "mendekati zina"
mendekati saja tidak boleh apalagi melakukannya.

"dan janganlah kalian sekali-kali mendekati zina.sungguh zina itu adalahperbuatan­ keji dan seburuk-buruk jalan."

"jahuilah zina karena akan menggundang 4 azab : menghilangkan cahaya di wajah,membuat hidup miskin,memendek­kan umur,dan akan menggundang kemurkaan Allah"(HR. tabrani)

agar A'war tdk menari dan tertawalagi,yg pernah zina besar ataupun kecil seperti berciuman,berpe­lukan,berpegang­an,segeralah bertobat sebelum terlambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar