Selasa, 16 April 2013

Alien Dalam Al Quran

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Kepercayaan akan UFO (An unidentified flying object) yang kemudian dipercaya didalamnya terdapat sebuah makhluk yang disebut Alien dipercaya banyak sudahlah dijelaskan didalam Al Quran, Makhluk Langit (dalam arti tidak berada dikawasan bumi) memang sejak dahulu seringkali menjadi sebuah perbicangan yang tiada habisnya untuk kembali bicarakan , dicari , diteliti bahkan kemudian dijadikan sebuah perdebatan. 

Sudah sejak lama beredar kabar akan keberadaan benda terbang ini baik dibelahan dunia lain maupun di indonesia sendiri, termasuk yang baru baru ini santer dikabarkan adanya piring terbang di semarang. (Wallahu A'lam)
Adanya makhluk biologis yang lebih cerdas atau bahkan sama cerdasnya dengan manusiai, secara ekslpisit didalam Al-Quran memang tidak banyak disebutkan dan itupun tidak dijelaskan secara detail tentang keberadaannya sebagaimana terdapat didalam surah Asy Syura ayat 29 : 

وَمِنْ آيَاتِهِ خَلْقُ السَّمَاوَاتِ وَالأرْضِ وَمَا بَثَّ فِيهِمَا مِنْ دَابَّةٍ وَهُوَ عَلَى جَمْعِهِمْ إِذَا يَشَاءُ قَدِيرٌ 

Di antara (ayat-ayat) tanda-tanda Kebesaran-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan makhluk-makhluk yang melata Yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya.

Dalam ayat diatas sedikit dapat kita ambil suatu kesimpulan bahwa kita manusia bukanlah satu - satunya makhluk hidup dan bumi juga bukan merupakan satu - satunya tempat tinggal bagi manusia. karena Allah Subhanahu Wata'ala juga menciptakan makhluk lain alam semesta yang luas ini dan dinyatakan dengan jelas bahwa jika Allah Subhanahu Wata'ala menghendaki bukan tidak mungkin kita akan dikumpulkan semuanya.
Berbagai teori serta bukti baik berupa gambar maupun video yang telah didapatkan oleh banyak orang pun tetap saja menjadi sebuah perdebatan yang tiada akhir, serta menjadi sebuah polemik baru yang tidak juga ada jawabannya. 
Keberadaan Alien dan atau UFO yang misterius meski dengan bukti tertulis dan bukti nyata juga tetap tidak mendapat satu perhatian yang serius, bahkan seringkali dikatakan hasil dari sebuah rakayasa , konspirasi dan berbagai teori oposisi lainnya. 
Benar atau tidak serta ada atau tidaknya Alien dan atau UFO , tergantung bagaimana kita menyikapi dan atau mengartikan serta mempercayainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar