Kamis, 24 Januari 2013

4 CARA AGAR BISA BERTEMU RASULULLAH SHALLALLAHU 'ALAIHI WASALAM

Oleh Habib Ali al Jufri

1. Perbanyak Shalawat

Minimal satu hari itu kita bershalawat kepada Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasalam 300 kali di pagi dan petang hari, itu minimal yaa. Jadi sibukkan waktu luang mu dengan bershalawat kepada beliau dengan penuh kecintaan kepada beliau, kalo lagi di angkot, lagi bengang bengong, lagi ga ada kerjaan mending shalawat ye kan ^^

2. Mengagungkan sunnah-sunnah beliau

Yang dimaksud mengagungkan disini adalah dengan tidak hanya menjalankan sunnah beliau tetapi juga menghayatinya. Contohnya kalo kita makan dan minum dengan menggunakan tangan kanan, jangan jadikan itu hanya sebagai adat kebiasaan, tapi pada saat melakukan itu, hayatilah bahwa kalian sedang makan dan minum seperti Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasalam.

3. Khidmat kepada umat beliau

Sebarkan dakwah beliau, selain itu kita juga ga boleh angkuh kepada sesama umat Nabi Muhammad, harus saling membantu dan saling berbuat baik kepada sesama manusia.

4. Jiwa senantiasa cinta kepada beliau

Yaitu perasaan rindu yang membara, selalu bermunajat kepada Allah agar dipertemukan dengan Rasulullah shallalllahu 'alaihi wasalam.

Nah kalo ke empat cara ini dilakukan secara terus menerus, insya Allah pasti bisa mimpi ketemu Rasulullah aamiin..
Jangan lupa, selalu tanamkan keinginan yang kuat untuk bisa bertemu dengan beliau, karena tanpa keinginan yang kuat, akan sulit banget bisa ngelakuin 4 cara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar