Selasa, 27 November 2012

Manfaat Tersembunyi Vitamin C


Manfaat Tersembunyi Vitamin C [ www.BlogApaAja.com ]

Jika Anda memiliki perhatian lebih terhadapbagian tengah tubuh Anda (siapa sih yang tidak?) dan ingin supaya bagian itulebih langsing, pertimbangkanlah bumbu rahasia ini. Pakar bilang, bumbu rahasiaini mampu menyingkirkan lemak perut.

Natasha Turner, ND menulis dalam "Chatelaine"mengenai kekuatan vitamin C dalam melangsingkan tubuh. Jika Anda tidakmengetahui tentang kemampuan vitamin C dalam untuk menghilangkan lemak, inidia:

"Vitamin C adalah salah satu suplemen yangpaling banyak digunakan saat ini, namun banyak orang tidak menyadari bahwavitamin C juga memegang peranan penting dalam menentukan tingkat gula darahkita," tulis Turner.

Berbagai sebuah penelitian terbaru menemukanbahwa pasien yang mengonsumsi 1000 mg vitamin C setiap hari selama enam pekanmengalami penurunan tingkat gula darah, trigliserida, dan kolesterol (LDL) dantingkat insulin.

"Vitamin C dan glukosa memiliki struktur kimiayang sama," lanjutnya. "Ketika keduanya memiliki tingkat ketinggian yang sama,mereka saling bersaing untuk memasuki sel."

"Jika ada banyak glukosa, maka lebih sedikitvitamin C yang dapat masuk ke dalam dan membuat sel menjadi kekurangan vitamin.Menjaga tingkat vitamin C di dalam tubuh Anda sama pentingnya dengan menjagakestabilan tingkat gula darah dengan pola makan yang rendah indeks glukosa(tingkat kandungan makanan yang dapat mempengaruhi kadar gula darah).

Mengagumkan! Saya saat ini mengonsumsisuplemen probiotik yang mengandung vitamin C yang tinggi. Suplemen itu disebutVidazorb Super C dan itu dapat benar-benar memengaruhi kesehatan pencernaansaya.

Saya berpikir, apakah mungkin suplementersebut dapat membantu saya dalam mengurangi sedikit lemak dalam perut? Sayaharap sih demikian.

Apakah Anda telah cukup mengonsumsi vitamin C?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar