Selasa, 22 Januari 2013

DUNIA PADA SAAT AL-QURAN BELUM DI TURUNKAN

dunia pada saat Al-quran belum di turunkan [di wahyukan] tengah di gagahi 2 [dua] raksasa besar. di sebelah barat di gagahi oleh Eropa dan di sebelah timur di gagahi oleh Persia [iran sekarang].
kedua raksasa yg kuat ini tujuannya bagus sekali yaitu ingin membangun alam dunia supaya manusia sejahtera. tetapi yg timbul bukan kesejahteraan malah saling musuh-musuhan,p­erang,saling baku hantam,akibatny­a dunia milik Alloh SWT gelap gulita,rusak dari segi moral,tauhid,ek­onomi.
wanita-wanita di bantai dngn keji,seorang ibu di perjual belikan yg di algojoi oleh bangsa Arab. Alloh SWT memerintahkan nabi Muhammad setelah al-quran di turunkan untuk mendamaikan/­membereskan alam dunia yg rusak ini. Alhamdilah beres hanya dlm wktu 23 tahun. namun setelah nabi SAW wafat khususnya zaman saat ini,kembali hampir rusak.
bila dunia pda saat al-quran belum di turunkan di gagahi oleh dua raksasa besar. dunia saat setelah al-quran di turunkan pun sama tengah di gagahi dua raksasa besar. bila dulu sebelah barat di gagahi oleh Eropa sekarang di tambah oleh amerika,dan bila dulu dunia bagian timur di gagahi persia dunia sekarang di gagahi oleh persia dan semua yg tunduk padanya. bila dulu suka perang sekarang pun tak ada bedanya sama suka perang. namun,raksasa sekarang ada lebih nya. iaitu perang nya suka di negara orang. dan bukan dia yg perang tapi negara orang di adu domba kan.

mungkin sahabat sering melihat berita di televisi,contoh­ saudara kita palestina,afgan­istan dan banyak lagi,semua di adu domba yg sama syahadatnya saling membunuh,saling­ mengolok-olok.

mungkin keadaan indonesia sekarang korbannya.

waspadalah wahai sahabat seiman,mari kita bersatu mmperkokoh iman.
smoga Alloh sllu mlindungi kita.

Wallohua'lam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar