Sabtu, 19 Januari 2013

Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki dan Tangan

Bagi Cantik yang selama ini merasa terganggu dengan bulu kaki dan tangan, maka melalui tulisan ini yang saya dapatkan dari berbagai sumber situs internet, dan saya mencoba menuliskannya kembali untuk sahabat Hello Cantik , semoga bisa membantu :).

Berikut tips nya :

** Gula, Lemon n Madu

Bahan-bahan:
- 1 cangkir gula
- Sari jeruk nipis / lemon.
- 1/4 cangkir madu

Cara mengolah:
Campur semua bahan, kemudian panaskan di panci dan aduk sesekali hingga mendidih. Anda juga dapat memanaskannya dengan menggunakan microwave.

Cara Menggunakan:
Nah... setelah ramuan mendingin atau dalam artian masih hangat, namun sudah bisa tertahan ketika dioleskan, maka selanjutnya anda bisa langsung membubuhkan campuran tersebut secara TIPIS dan merata ke kulit Anda yang ingin dihilangkan rambutnya. Sebelum ramuan dioles, maka terlebih dahulu pastikan kulit Anda sudah dicuci bersih dengan sabun dan dikeringkan.

Selanjutnya tutup dengan strip kain katun non stretch diatas bagian yang sudah diberikan campuran madu dan gula, anda juga dapat menggunakan kain perca.

Gosok-gosok tangan anda diatas kain ke arah pertumbuhan rambut sekitar tiga kali kemudian tarik kulit kencang dan menarik dalam berlawanan arah pertumbuhan rambut.

Ini adalah keterampilan, dan tidak membutuhkan latihan, tetapi itu akan lebih mudah sejalan semakin sering Anda melakukannya. Resep diatas juga sering disebut “Sugaring” karena menggunakan bahan dasar utama gula (sugar)

** Merica, Kapur barus n Minyak tanah

Bahan - bahan yang diperlukan:

1. Merica beberapa butir saja
2. Kapur barus atau kamfer secukupnya, dan
3. Minyak tanah beberapa tetes saja.
Caranya Pakainya:

Tumbuklah merica dan kapur barus sampai halus, jika sudah benar-benar halus lalu campurlah de¬ngan beberapa tetes minyak tanah dan aduk hingga merata.

Kemudian oleskan pada kaki dan tangan yang ditumbuhi bulu secara merata. Dengan memakai cara ini bulu kaki dan tangan akan rontok dengan sendirinya.

**Putih telur, Tepung Jagung n Gula

Putih telur, selain untuk menghilangkan bulu kaki yang kasar,juga bisa membuat kulit kaki menjadi bersih.

Caranya adalah dengan menyiapkan putih telur,setengah sendok teh tepung jagung dan satu sendok makan gula.Campurkan ketiga bahan tadi dan balurkan ke kaki.Tunggu sampai benar-benar kering dan lakukan gerakan seperti peeling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar