Senin, 03 Desember 2012

Cinta Vs Nafsu

Cinta Vs Nafsu [ www.BlogApaAja.com ]

Meskipun cinta dan nafsu tampak dua sisi daridua mata uang yang sama, masing-masing memiliki aspek yang akan dikreditkan dandidiskreditkan. Kadang-kadang hubungabn dimulai dengan cinta dan berakhirdengan nafsu dan sebaliknya.

Apa yang menurut Anda lebih baik? Berikutbeberapa alasan baik dalam mendukung dan melawan cinta dan nafsu yang dikutipdari boldsky.

1. Anda dapat mengatakan cinta lebih baikdaripada nafsu. Dalam cinta Anda mengagumi kualitas orang tersebut. Tapi jika nafsu,Anda hanya tertarik pada penampilan fisik saja.

2. Nafsu baik, dalam arti memungkinkan Andauntuk memenuhi keinginan fisik Anda tanpa ikatakan emosional. Sedangkan jikaAnda jatuh cinta, Anda berfikir hanya bisa memuaskan diri dengan pasangan Andasaja.

3. Cinta jauh lebih baik dalam arti Andatertarik memiliki percakapan dengan orang. Hal ini memungkinkan Anda untukmengenal satu sama lain lebih baik. Sedangkan jika Anda lebih kepada keintimanfisik, Anda tidak miliki banyak waktu mengenal satu sama lain.

4. Dalam cinta dan bukan nafsu, Anda lebihtertarik pada aspek-aspek psikologis dari seseorang daripada fisik. Tapi jikaAnda hanya memiliki nafsu untuk orang lain, maka Anda jarang menjaga emosionalAnda.

5. Tapi Anda tidak bisa merusak pentingnyanafsu dalam suatu hubungan baik. Bahkan nafsu baik karena hanya cinta spiritualtidak cukup untuk hubungan yang berkembang secara sehat. Anda perlu cinta dannafsu membuat hubungan lengkap.

6. Jika hanya ada nafsu satu sama lain dalamsebuah hubungan maka tidak ada rasa aman. Pasangan Anda mungkin meninggalkanAnda tiba-tiba. Sedangkan cinta jauh lebih baik untuk rasa ama dalam satuhubungan. Pasangan Anda lebih peduli perasaan daripada tubuh Anda.

7. Cinta baik dalam banyak hal. Dalam cinta, Andasaling melengkapi. Anda membuat satu sama lain menjadi lebih baik. Tapi, initidak pernah terjadi jika Anda hanya diisi dengan nafsu untuk pasangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar