Kamis, 06 Desember 2012

Berbagai Tips Untuk Sembuhkan Sakit Gigi

 
Berbagai Tips Untuk Sembuhkan Sakit Gigi [ www.BlogApaAja.com ]

Hampir semua orang pernah merasakan yangnamanya sakit gigi. rasanya yang menyiksa tak ayal membuat penderitanyauring-uringan. bagi anda yang punya banyak waktu dan uang, anda mungkin akansegera mencari obat sakit gigi di apotek atau warung. namun terfikirkah olehanda bahwa obat sakit gigi ada di sekitar kita dan tak perlu jrepot-repot pergike dokter atau minum obat berlabel pain killer..
Berikut tips menghilangkan sakit gigi dengancara yang terkesan aneh tapi ampuh

1. Ice Massage
Es balok siap membantu meringankan sakit gigiAnda. Ah yang benar? bagaimana bisa hilang jika dinginnya saja membuat Andangilu? Ikuti triknya di sini, ambil sepotong kecil es balik dan letakkan diantara jari telunjuk dan ibu jari. Pijat perlahan di bagian tersebut, nah kinibisa Anda rasakan perlahan rasa sakit itu mulai hilangkan?

Pemijatan nyaman oleh si es balok menyentuhsel-sel syaraf yang terdapat di sekitar ibu jari dan telunjuk. Pemijatan yangdilakukan si es balok langsung ke pusat syaraf, sehingga 60 - 90% rasa sakityang Anda rasakan cepat menghilang. Lebih aman daripada pereda sakit kan?

2. Jeruk nipis
Peras sari jeruk nipis, pulaskan pada bagiangigi yang sakit sesendok demi sesendok setiap 10 menit sampai sari jeruktersebut habis. Selain kaya akan vitamin C, sari jeruk tersebut juga berfungsisebagai pereda sakit gigi Anda.

3. Minyak cengkeh
Anda mungkin tahu bahwa cengkeh adalah salahsatu komposisi penyusun rokok. Namun berbeda dengan cengkeh tersebut, sariminyak cengkeh sangat manjur untuk menyelamatkan gigi Anda dari serangan rasangilu. Caranya mudah, oleskan minyak cengkeh pada gigi Anda dengan bantuankapas.

4. Daun kembang sore
Direbus dengan air 600 cc hingga tersisa 300cc, lalu selagi hangat digunakan berkumur-kumur dan rasakan perbedaanya.

5. Buah belimbing wuluh
ambil 5 buah belimbing wuluh dicuci bersih,makan dengan sedikit garam, kunyah ditempat gigi yang berlubang.

6.Cengkeh
Secukupnya disangrai kemudidan digiling atauditumbuk halus. Masukkan bubuk cengkeh tersebut pada gigi yang berlubangsecukupnya lalu ditutup dengan kapas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar