Senin, 10 Desember 2012

6 Rahasia cantik dan sehat dari seluruh dunia

Setiap negara punya budaya tertentu untuk menjaga kesehatan sekaligus kecantikan masyarakatnya. Penasaran seperti apa? Simak rahasia cantik dan sehat dari seluruh dunia seperti yang dilansir dari Care2 berikut ini.
JepangOrang Jepang suka makan banyak ikan, buah-buahan segar, dan kebiasaan minum teh hijau. Menikmati makanan dengan sumpit juga akhirnya membuat mereka makan pelan-pelan dan porsinya terbatas.
IndiaOrang India suka menggunakan bumbu dan rempah-rempah yang kaya nutrisi. Misalnya jintan, kunyit, merica, dan ketumbar. Ada pula daun peppermint, kemangi, dan cilantro yang merupakan herba kaya antioksidan, vitamin dan mineral yang rajin dikonsumsi warga India.
ChinaMasakan China terkenal dengan teknik memasak tumis dan kukus serta jauh dari rasa manis. Makanan penutup pun cenderung dihidangkan dengan sajian buah musiman. Makanan bebas gula inilah yang menjadi rahasia cantik serta sehat dari China.
JermanWarga Jerman memang terkenal suka makan daging dan kentang, namun mereka juga sangat menikmati gandum yang kaya serat dan berkhasiat melancarkan pencernaan.
PrancisWanita Prancis sangat memperhatikan kebiasaan cantik mereka. Sehingga masker apel adalah perawatan minimal yang paling sering mereka lakukan. Fungsinya adalah melembapkan kulit dan membuat wajah semakin bersinar.
TurkiOrang Turki gemar makan kacang-kacangan. Semuanya mengandung serat tinggi dan asam lemak omega-3. Apa khasiatnya? Menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh dan menjaga kesehatan kardiovaskular.
Itulah rahasia cantik dan sehat dari seluruh dunia. Cobalah untuk mengaplikasikannya agar Anda juga dapat merasakan manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar