Sabtu, 22 Desember 2012

3 Tips Memutihkan Siku Dan Lutut Secara Alami

Daerah siku dan lutut memang kerap berbeda warna dengan kulit lainnya. Berikut info-asik kasih cara memutihkan siku dan lutut secara alami Biasanya kedua bagian tersebut warnanya lebih gelap dan kondisinya kering.

Tentunya setiap wanita menginginkan warna kulit yang merata secara keseluruhan. Untuk mengatasi dan menghilangkan area gelap dan kering di siku serta lutut, ikuti tipsnya berikut ini.

1. Scrub Gula
Manfaatkan bahan di dapur seperti gula untuk dijadikan sebagai perawatan tubuh. Gula mengandung nutrisi untuk melembabkan kulit, selain itu butiran kasarnya dapat memudarkan area gelap di siku dan lutut. Agar tidak teriritasi, campur gula dengan minyak beraroma.

2. Lemon & Susu
Lemon dan susu efektif untuk melembutkan kulit yang kasar serta mencerahkan kaki dan lutut. Campurlah satu gelas jus lemon dengan satu cangkir susu. Hangatkan di microwave, jangan sampai terlalu panas. Kemudian, celupkan kain di campuran lemon dan susu, lalu taruh di siku dan lutut. Anda bisa menaruh kain di dua lutut sekaligus menggunakan dua kain bersih. Ulangi dua sampai tiga kali setelah lima menit.

3. Kunyit
Manfaat kunyit adalah dapat melembabkan dan menghaluskan kulit yang kasar. Tidak hanya itu, kulit akan membuat kulit Anda menjadi kuning langsat. Campur satu putih telur dengan dua tetes olive oil dan lemon. Tambahkan dengan kunyit yang telah dihaluskan. Aplikasikan ke bagian tubuh yang kering seperti siku dan lutut. Setelahnya, bilas dengan air hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar